Hukum

Delegasi Aktifis 98 Surabaya Nyatakan Gabung Gerakan 98 Tolak Kembalinya Kekuatan Orde Baru

aktivis 98Jakarta, beritaasatu.com – Sedikitnya 1000 aktivis 98 yang tergabung dalam ‘Gerakan 98’ akan menggelar pertemuan di Wisma Karsa Pemuda, kantor Menpora Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan, Jakarta, Selasa (24/6/2014). Mereka menyatakan dalam pertemuan tersebut yakni mempertegas sikap menolak kembalinya kekuatan orde baru yang ditampilkan Prabowo.

“Kami mempertegas sikap mencegah kembalinya kekuatan orde baru yang dicerminkan dengan tampilnya Prabowo sebagai Capres dengan gagasan hendak menjadikan Soeharto, mantan mertuanya, sebagai pahlawan nasional,” demikian diungkapkan mantan Jenlap Aktivis 98 Iwan Dwi Laksono, Senin (23/6).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, delegasi aktivis 1998 dari Kota Surabaya, selain Iwan DL, yaitu Mantan Walikota Surabaya Mas Bambang DH, dan Mantan Korban Penculikan Nia Damayanti.

Menurutnya, rencana pihaknya akan bergabung dengan ribuan aktifis 1998 lainnya yang akan menguatkan dan mengikrarkan diri bahwasanya tidak akan pernah melupakan untuk terus melawan Orde baru dan melanjutkan perjuangan melawan sisa-sisa Orde baru di seluruh Indonesia.

“Bahkan kami akan melawan sekuat-kuatnya sisa-sisa Orde baru yang akan bangkit lagi dengan seluruh kekuatannya dengan menggunakan cara dan pola lama,” tukasnya. (Ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top