Olahraga

Tertimpa Sial, Gara-Gara Menanduk Muller. Pepe Dikenai Larangan Tanding Satu Kali

pepe mullerBeritaasatu.com – Gara-gara menanduk pemain pemain Jerman, Thomas Muller, saat ia duduk di lapangan, Pemain belakang Portugal Pepe dikenai larangan tanding satu kali setelah terkena kartu merah oleh Wasit saat melawan Jerman.

Pepe yang bermain untuk Real Madrid tidak akan turun dalam pertandingan melawan Amerika Serikat namun bisa bermain saat Portugal menghadapi Ghana.

Tak hanya itu, Pepe juga didenda sebesar £9.860 oleh FIFA karena insiden ini. Dalam perkembangan lain, kapten Portugal Cristiano Ronaldo kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami masalah lutut menyusul kekalahan besar dari Jerman.

Ronaldo, rekan satu tim Pepe di Real Madrid, berlatih selama 45 menit Rabu (18/06) sebagai langkah berjaga-jaga oleh tim medis.

Portugal akan menghadapi Amerika dalam lanjutan babak penyisihan Minggu (22/06) mendatang.

Selain Pepe, pemain Uruguay Maxi Pereira juga dikenai larangan tanding satu kali. Pereira terkena kartu merah karena menendang pemain depan Costa Rica Joel Campbell dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Uruguay 1-3. Oleh FIFA, Pereira juga diharuskan membayar denda.

Pemain belakang ini tidak akan turun dalam pertandingan melawan Inggris di Grup D Kamis (19/06) namun dapat turun menghadapi Italia pada Selasa depan. (Ali).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top