Nasional

Video: Demo Tolak Kenaikan BBM Diwarnai Aksi Bentrok, 1 Korban Tewas

Makassar – Aksi demonstrasi yang mengutuk keras kenaikan harga bbm terus berlanjut di kota makassar, kali ini mahasiswa universitas muslim indonesia yang dibantu warga jalan pampang berujung bentrok dengan aparat kepolisian kamis sore. bahkan salah seorang pemuda pampang tewas dalam kondisi bersimbah darah lantaran kepala korban bocor.

Bentrokan seketika pecah antara mahasiswa umi yang dibantu pemuda asal pampang, dengan aparat kepolisian dan satpol pp di antara kampus umi dan kantor gubernur sulsel, yang memang jaraknya hanya sekitar 100 meter, jalan urip sumohardjo makassar kamis petang.

Aksi saling lempar batu dan anak panah ini berujung pada tewasnya seorang pemuda asal pampang saat aparat kepolisian memukul mundur mahasiswa umi dan pemuda pampang, seketika pemuda yang terkapar tak sadarkan diri di samping kendaraan taktis milik polisi bersimbah darah dengan luka di belakang kepala. Mahasiswa pun untuk sementara terkepung/ dan hanya bertahan di pintu gerbang kampus karena terus ditembaki gas air mata namun hingga malam aksi saling lempar batu masih terjadi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top