Nasional

Di Obyek Wisata & Rest Area, Pemilik Kendaraan Tempelkan Stiker “Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar”

Jakarta – Setelah para awak bus memuji Presiden Jokowi, kini giliran para pemudik lainnya yang masih dalam perjalanan maupun masyarakat yang sedang menikmati liburan lebaran di lokasi wisata juga menyampaikan hal yang sama yakni mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur yakni jalan tol.

Dibeberapa lokasi berbeda juga ikutan viral stiker bertuliskan “Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Lebaran Jadi Lancar” yakni wisata Tawangmangu, Rest area KM. 428 Salatiga, candi Prambanan, Gerbang Tol Cikarang Utama, Pelabuhan Merak, Ragunan, Ancol dan TMII.

Mereka rela menempelkan stiker tersebut di di bagian belakang mobil yang terparkir di beberapa kawasan wisata tersebut.

“Kita setuju saja mobil kita ditempel stiker ini, karena ya memang kita rasakan benar mudik tahun ini memang lancar. Saya kemarin dari Lampung lancar sekali. Terimakasih Pak Jokowi,” kata Sakri (40), di kawasan Wisata Taman Impian Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (17/6/2018).

Sementara itu, pemilik kendaraan lainnya Ali (45) mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini. 

“Luar biasa tahun ini, biasanya tahun-tahun sebelumnya kita nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang yak,” tuturnya.

Hal senada juga dilontarkan Susi (35) dilokasi wisata Ragunan yang mengacungi jempol sepak terjang Jokowi dalam mengantisipasi mudik lebaran dengan gencar pembangunan infrastruktur jalan tol.

“Perjalanan mudik jadi lancar, alhamdulillah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top