Politik

Cawabup Bogor: Jangan Lupa Coblos Kang Hasan dan Kang Anton!

Senam Sehat Hasanah-

Bogor, BeritaAsatu.com – Calon Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengingatkan kepada warga Parungpanjang, Kabupaten Bogor bahwa bantuan dana desa yang digelontorkan oleh Presiden Joko Widodo sangat besar. Ia memandang bahwa azas manfaat kepada rakyat yang sangat besar juga akan bisa dicapai.

“Ingat ibu-ibu, Bapak Joko Widodo itu mengucurkan anggaran untuk Desa sebesar Rp1 milyar sampai Rp3 milyar per tahun. Kita bersukur ibu-ibu bahwa kita mendapatkan Presiden Pak Jokowi yang mau mengsejahterakan desa-desanya,” kata Bayu di tengah-tengah kegiatan Senam Sehat Hasanah bertemakan “Pintar, Peduli, Sehat Jawa Barat” yang digagas oleh Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor di pelataran GOM Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/5/2018).

Melalui kebijakan pemerintah pusat di bawah naungan Presiden Joko Widodo untuk mengalokasikan dana desa tersebut, Bayu menegaskan bahwa desa harus ada perbaikan, bukan malah uang besar tersebut dijadikan bancakan korupsi.

“Jadi saya ingin memperbaikin dari desa ke desa,” tuturnya.

Ia pun menyerukan agar seluruh warga Parungpanjang bisa menyalurkan pilihannya di Pilkada serentak 2018 mendatang, termasuk memilih pasangan Calon Bupati Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan Cawabupnya yakni dirinya Bayu Syahjohan. Serta di Jawa Barat ada agar memilih pasangan Hasanah yakni TB Hasanuddin dan Anton Charliyan.

“Jangan lupa coblos Kang Hasan dan Kang Anton 27 Juni nanti ya,” serunya.

Perlu diketahui, bahwa dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Taruna Merah Putih Kab Bogor, Egi Gunadhi Wibawa dan Sekertarisnya Yayuk Pratiwi. Serta ada pila anggota PDIP Kabupaten Bogor, Anggota DPR RI Adian Napitupulu, Ketua PAC PDIP Parungpanjang Heni Herawati dan Panwas Kecamatan Parungpanjang. (rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top