Politik

Alasan Realistis, Relawan Uu Pindah ke Hasanah

SABHAR

BeritaAsatu.com – Relawan pendukung pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (Rindu) Sukabumi yang mengatasnamakan sebagai SAHUR (Sahabat UU Ruzhanul Ulum yang berbasis masa para santri, ulama dan petani dengan jumlah lebih dari 18.000 tersebut kini menyatakan diri tarik badan.

Bahkan usai menarik diri dari dukungannya ke Uu tersebut, mereka ternyata malah mengalihkan dukunganya ke pasangan nomor urut 2 yakni TB Hasanuddin dan Anton Charliyan.

Alasan mereka mengalihkan dukungannya karena mereka menilai jiia program-program kerja pasangan yang terkenal dengan sebutan HASANAH itu lebih realistik dan membumi.

“Di samping itu, visi misi karakter nasionalisme religiusnya dirasakan sangat kental karena didukung para ulama dan sesepuh Jabar, nasional bahkan internasional. Ada juga dukungan Habib Maulana Lutfi dari pekalongan dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj,” kata salah satu relawan, Ajat Lingawastu kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

Dengan mengalihkan dukungannya itu ke pasangan HASANAH, Ajat mengatakan nama relawannya saat ini diubah menjadi SABHAR (Sahabat Hasanuddin Anton Charliyan).

“Kami ubah nama SAHUR sekarang menjadi SABHAR, Sahabat Hasanuddin Anton Charliyan. Sekarang surat dukungan dari SAHUR menjadi SABHAR suday diserahkan langsung kepada tim relawan HASANAH,” tuturnya. (rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top