Politik

Pasangan Hasanah Menang di Jabar, Jokowi Bakal Mulus 2019

Jakarta – Jaringan Aktivisi Reformasi Indonesia (Jari 98) mengapresiasi dukungan para simpatisan Jokowi “Pro Jokowi (Projo)” kepada pasangan TB Hasanuddin – Anton Charliyan Amanah (Hasanah).

Pasalnya, dalam deklarasi dukungan itu dilaksanakan penandatanganan pakta integritas yang berisikan komitmen untuk mengawal pasangan Hasanah menjadi pemimpin Jawa Barat mendatang

“Ini sinyal positif untuk kemenangan pasangan Hasanah. Semoga simpatisan Jokowi lainnya ikut mendukung dan memenangkan Hasanah di Jawa Barat. Nantinya menyusul Projo, Bedjo dan Pospera,” demikian disampaikan Wasekjen Jari 98 Yudha Galih Banu Adjie, hari ini.

Menurut Galih, komitmen ini bisa menjadi momentum atau titik penting untuk mulai bekerja keras demi melanjutkan periode pemerintahan pusat di bawah pimpinan Joko Widodo.

“Aksi blusukan Anton Charliyan ke Pondok Pesantren disambut positif oleh para ulama se Jawa Barat. Insya Allah Hasanah menang telak di Jawa Barat,” ucapnya.

Masih kata dia, Jawa Barat merupakan daerah strategis menentukan faktor kemenangan Jokowi di Pilpres mendatang.

“Kemenangan pasangan Hasanah dipastikan menjadi modal besar untuk Jokowi mendulang suara maksimal di Jawa Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Galih berharap kepada semua relawan Jokowi bisa membidik target dengan menangkan Pilkada serentak di provinsi terpadat di Indonesia ini.

“Jika laju pasangan Hasanah berjalan mulus di Jabar maka otomatis jadi jalan mulus pula untuk Jokowi menang nanti di 2019,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top