Hukum

Mahasiswa Muslim Jakarta Potes Lips Service Anies Soal Hotel Alexis yang Ternyata Beroperasi Lagi

hotel alexis

JAKARTA- Kabar masih beroperasinya Hotel Alexis yang katanya sempat ditindak tegas oleh Gubernur Muslim DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, tampaknya langsung mendapatkan reaksi keras dari elemen Mahasiswa.

Koordinator Aktivis Islam DKI Jakarta, Mahmud T mengatakan jika pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa untuk memprotes masih beroperasinya tempat esek-esek kelas internasional tersebut sekaligus mempertanyakan kebijakan dan ketegasan Gubernur Anies terkait dengan operasional hotel Alexis itu.

Aksi yang mereka gela rencananya akan dilangsungkan di depan Bundaran HI pada hari Minggu (4/2/2018) dengan seluruh elemen Mahasiswa di DKI Jakarta dan terbuka untuk masyarakat umum yang ingin ikut berpartisipasi.

Dalam aksinya, ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengkritisi hasil temuan salah satu media nasional terkait dengan masih beroperasinya layanan Hotel Alexis yang sebelumnya sempat ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

“Berdasarkan hasil investigasi yang dirilis oleh Tempo.co pada tanggal 30 Januari 2018 ditemukan fakta mengejutkan, ternyata Alexis masih eksis. Ini valid dan tentunya sangat mengecewakan bagi kami Mahasiswa Islam,” kata Mahmud dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (2/2/2018).

Temuan tersebut pun diakui Mahmud memberikan dampak yang buruk bagi perspektif mereka kepada Gubernur Anies Baswedan. Bahkan ia menilai Anies Baswedan hanya umbar citra semata di depan para pendukung Muslim ketika pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Karena melihat fakta yang ada dengan kebijakan Anis Baswedan ternyata bohong, dan kami mau bilang Anies Baswedan cuman bisa lips service,” tuturnya.

Untuk itu, Mahmud pun menegaskan bahwa pihaknya akan menggelar aksi massa di Bundaran HI untuk menyerukan kepada masyarakat, bahwa selama ini Gubernur Anies Baswedan hanya membual terkait dengan kebijakannya menutup lokalisasi bertaraf internasional itu.

“Benar, Minggu besok kita akan gelar aksi di Bundaran HI dan mengajak seluruh Masyarakat agar sadar lips service ala Anies Baswedan harus segera dihentikan,” tegasnya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top