Politik

Aksi Besar-besaran Rabu Besok, Massa Komite Pedagang Pasar Siapkan Kenang-Kenangan untuk Anggota DPRD DKI

1225052tmp-cam-10222630615780x390

Jakarta – Ribuan pedagang pasar tergabung dalam Komite Pedagang Pasar (KPP) se-DKI Jakarta bakal menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Pasalnya, rencana aksi tersebut sudah viral beberapa hari lalu dan sempat menyita perhatian publik.

Mereka menyatakan menolak wacana interpelasi Anies – Sandi yang digaungkan dari wakil rakyat yakni anggota DPRD DKI Jakarta.

“Iya, nanti Rabu akan ada ribuan massa pedagang pasar dan pembeli (rakyat Jakarta) akan kepung Gedung DPRD DKI,” tegas Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad, saat dikonfirmasi hari ini.

Menurut dia, pihaknya sudah mengumpulkan ribuan foto copy dan Kartu Keluarkan (KK) pedagang pasar sebagai dukungan penolakan wacana interpelasi tersebut.

Abdul Rosyid Arsyad juga mengancam akan terus-terusan melakukan aksi kepung Kantor DPRD jika wacana tersebut direalisasikan.

“Aksi hari Rabu ini adalah babak awal sebagai pemanasan,” tuturnya.

Abdul Rosyid Arsyad mengaku tak ingin nantinya upaya pemakzulan tersebut dipaksakan oleh DPRD DKI. Sebab, kata dia, Anies Sandi harus merealisasikan janji-janji politiknya saat kampanyenya dulu yakni kesejahteraan bagi para pedagang dan pembeli. Apalagi, kata dia, Anies-Sandi sudah meneken kontrak politik dengan KPP.

“Bisa repot jika Anies Sandi tidak bisa realisasikan janji kampanyenya. Maka itu harus dipertahankan jangan sampai ada interpelasi atau ada upaya Anies Sandi untuk dilengserkan,” pungkasnya.

Sebelumnya viral undangan aksi Komite Pedagang Pasar dan menyita publik Jakarta. Berikut isi undangan yang terseber luas di sosial media dan group whatsapp :

*UNDANGAN AKSI KOMITE PEDAGANG PASAR*

Asslmkum wr. wb.
Salam sejahtera untuk kita semua. Undangan kehadiran dukungan penuh untuk Gubernur dan Wagub DKI Jakarta. Di mohon kehadiran semuanya pada :
Hari/tgl : Rabu, 31 Januari 2018
Waktu : 08.00 wib
Tempat : di depan kantor DPRD DKI Jakarta *”Aksi Komite pedagang Pasar (KPP) se DKI Jakarta bersama masyarakat Jakarta “Menolak Hak Interpelasi Dan Hak Angket DPRD DKI Jakarta”* dan hari Rabu 31 Januari 2018 Jam 11.00 wib siang di Balaikota DKI Jakarta, memberikan dukungan penuh untuk Gubernur dan Wagub DKI Jakarta. Aksi ini insha Allah akan di hadiri H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketua Umum Komite Pedagang Pasar) bersama ribuan pengurus dan anggota Komite Pedagang Pasar (KPP) se DKI Jakarta serta masyarakat Jakarta “Menolak Hak Interpelasi dan Hak Angket DPRD DKI Jakarta Serta Komite Pedagang Pasar (KPP) semua wilayah se DKI Jakarta bersama masyarakat Jakarta mendukung penuh semua program dan kebijakan Gubernur & Wagub DKI Jakarta. #Komite Pedagang Pasar Bergerak Bersama Masyarakat Jakarta#.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top