Kriminal

Libatkan TNI, Polres Enrekang Gelar Simulasi Sispam Kota Hadapi Pilkada Serentak 2018

Enrekang – Polres Enrekang menggelar simulasi Sispam Kota dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2018 di Halaman Mako Polres Enrekang, Kamis (25/1/2018).

Giat pelatihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, di dampingi oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir sebagai penanggung jawab dengan melibatkan personil Polres Enrekang, TNI, Damkar dan Kesehatan.

Menurut Kapolres, untuk mencapai cara tindak yang maksimal dalam pengamanan, salah satu diantaranya dengan melaksanakan simulasi Sistem Pengamanan-Sispam Kota Polres Enrekang.

“Kegiatan Simulasi Sispam Kota ini dilaksanakan dengan tujuan agar personil yang terlibat pengamanan Pilkada Serentak 2018 dapat memahami tugas pokok dan fungsi serta peran masing-masing guna menjaga kamtibmas,” kata AKBP Ibrahim Aji.

AKBP Ibrahim Aji melanjutkan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polres Enrekang telah siap siaga menjelang pengamanan Pemilukada serentak tahun 2018.

“Polri siap siaga mengantisipasi aksi unjuk rasa anarkis maupun aksi massa yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top