Nasional

Kapolres Purwakarta Ajak Tokoh Agama Memanah Bareng

AKBP Dedy Kapolres Purwakarta memanah

Purwakarta – Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani yang cukup dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat tak kenal lelah untuk terjun ke lapangan menyambangi berbagai elemen masyarakat di wilayahnya. Tak terkecuali para tokoh agama yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Beberapa kebijakan pun ia buat agar hubungan Polri dengan para tokoh agama di masyarakat senantiasa baik dan terjaga silaturahminya.

Kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh Kapolres dan sudah dilaksanakan dalam rangka menjaga ukhuwah Islamiyah diantaranya adalah kegiatan Jum’at bersih yang diadakan pada hari Jum’at pagi.

“Kegiatan ini mengedepankan kegiatan bersih-bersih di masjid yang ada di kabupaten Purwakarta,” ungkap Kapolres Purwakarta, hari ini.

Selain itu, lanjut Kapolres Purwakarta, ada juga kegiatan yang dinamakan Bhayangkara Shubuh, yaitu kegiatan Sholat Shubuh berjamaah secara berkeliling dari satu masjid ke masjid lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta yang dilakukan secara berkesinambungan.

AKBP Dedy juga membeberkan kegemaran dan ketertarikan dengan hobby nya memanah yang merupakan sunnah Nabi. Dengan hobby nya itu tak jarang Kapolres mengundang beberapa tokoh agama yang ada di Purwakarta untuk bersama-sama melakukan olahraga memanah di lapangan tembak Polres Purwakarta.

Kapolres berharap dengan harmonisnya hubungan antara Polri dan para tokoh agama di Kabupaten Purwakarta ini akan bermuara kepada terjaganya kamtibmas, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan terkendali.

“Terutama pada momen tahun Politik ini dimana pada tahun ini akan diadakan Pilkada serentak yang dilakukan mayoritas di berbagai daerah di Indonesia,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top