Politik

TB Hasanuddin Dapat Doa Restu dari Ibu-ibu Sumedang

tb hasanuddin di depan warga sumedang

SUMEDANG- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) mendapatkan doa dari ratusan ibu-ibu di Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Cagub yang akrab disapa Kang Hasan itu menyampaikan keinginannya untuk mewujudkan rakyat Jawa Barat yang mapan terutama kebutuhan primer seperti sandang, pangan dan papan, salah satunya tersedianya lapangan pekerjaan terutama bagi usia produktif.

“Rakyat Jawa Barat harus punya Pekerjaan, tidak boleh nganggur,” kata Kang Hasan di depan para ibu-ibu itu, Sabtu (20/1/2018).

Kang Hasan menambahkan, bahwa masyarakat harus dijamin kesejahteraannya oleh pemerintah sehingga kebutuhan pangan masyarakat Jawa Barat juga harus terpenuhi dengan baik serta menyeluruh.

“Rakyat Jabar, Makan paling tidak 3 kali sehari itu harus, dan itu jadi tanggung jawab pemerintah,” terangnya.

Selain itu, Ketua DPD PDI Perjuangan tersebut juga sangat memandang bahwa pendidikan gratis dan rumah layak huni juga menjadi niat utamanya dalam memimpin rakyat Jawa Barat nanti.

“Rakyat Jabar, harus punya rumah yang layak dan Sekolah Gratis, gratis yang sebenarnya, bukan gratis namun tetap bayar,” Jelasnya.

Disisi lain, salah satu warga bernama Iyet menuturkan sosok Kang Hasan dinilai cocok memimpin Jawa Barat dengan tujuan membawa
masyarakat Jawa Barat untuk maju.

“Beliau selain berwibawa, tujuannya mulia, baik juga, Insya Allah beliau menang,” ungkapnya.

“Semoga saya amanah, saya akan bekerja untuk rakyat,” lanjutnya. (rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top