Politik

Aktivis 98 Ajak Publik Lahat untuk Beri Dukungan ke Bursah-Parhan di Pilbup 2018

Bursah Zarnubi dan Willy Prakarsa

Jakarta – Aktivis 98 tergabung dalam Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) menyerukan kepada para eksponen 98, mahasiswa dan buruh serta publik Lahat Sumatera Selatan untuk memberikan dukungan penuh pada pendiri Partai Bintang Reformasi (PBR) Bursah Zarnubi yang maju sebagai Calon Bupati Lahat berpasangan dengan Parhan Berza.

“Kami instruksikan pada basis Jari 98, buruh dan mahasiswa serta publik Lahat untuk memenangkan Bursah Zarnubi di Pilbup Lahat 2018,” ungkap Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, hari ini.

Lebih lanjut, Willy menilai Bursah yang merupakan salah satu sosok tokoh pergerakan politik dekat dengan kalangan aktivis dan rakyat itu dianggap layak memimpin Lahat, Sumatera Selatan. Apalagi, kata dia, Bursah sudah mengantongi dukungan tiga partai politik menuju Pilkada Lahat 2018. Tiga partai politik itu adalah Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Rakyat Lahat pasti memberikan kepercayaan dan kompak dukung Bursah – Parhan. Kami yakin Bursah meraih dukungan luas dari kelompok rakyat,” ujar Willy.

Menurut Willy, publik Lahat saatnya bangkit dan mengam­bil peran penting dalam dina­mika pembangunan daerah yakni dengan kompak mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Bursah-Parhan.

“Insya Allah Bursah – Parhan bisa merebut hati publik Lahat,” tuturnya.

Willy mengatakan kontribusi nyata Bursah pada negara sudah dirasakan oleh kalangan aktivis dan publik Indonesia.

“Pilihlah calon Bupati yang terbaik. Jangan mudah mudah terpengaruh dengan money politic (politik uang) dan lainnya karena pemimpin harus menyejahterakan rakyat. Bursah-Parhan lah solusi tepat untuk rakyat Lahat,” kata Willy.

Selain itu, Willy juga membeberkan visi Bursah-Parhan yakni menata kota membangun desa, membangun pabrik kopi olahan, modernisasi sawah dengan bibit unggul dan irigasi teknis, membangun pabrik karet olahan, juga akan membangun Pabrik Kelapa sawit rakyat(PKS).

“Indah kotanya, makmur desanya. Bursah-parhan akan membangun mulai dari desa sebagai urat nadi ekonomi di Kab Lahat,” jelasnya.

Lebih jauh, Willy berpesan agar seluruh mesin partai yang mengusung Bursah-Parhan bekerja ekstra keras untuk memenangkannya.

“Parpol pengusung harus semangat bertarung menangkan Bursah-Parhan. Kami ingatkan agar seluruh calon pasangan Bupati yang bertarung untuk menjadikan Pilkada 2018 sebagai kompetisi yang sehat, namun tetap dalam suasana persahabatan yang hangat,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top