Kriminal

Kontrol Pospam, Kapolres Purwakarta Dampingi Irwasda Polda Jabar Terima Kunjungan Irwasum Mabes Polri

IMG-20171227-WA0024

Purwakarta – Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, mendampingi Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Drs.Sarono, menerima kunjungan Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno di Pos Pam terpadu Pos Polisi Cikopo Polres Purwakarta, Rabu (27/12/2017).

Kedatangan Irwasum Mabes Polri ini merupakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan Operasi Lilin 2017 yang sedang berjalan untuk mengetahui seberapa jauh persiapan, perencanaan serta pelaksanaan Operasi Lilin di Wilayah hukum Polda Jabar khususnya Posko Cikopo Purwakarta.

“Dalam kunjungan Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno itu untuk melihat persiapan pelaksanaan operasi Lilin Posko Cikopo,” kata AKBP Dedy Tabrani.

Selain itu, kata dia, juga memantau jalur lalu lintas melalui RTMC Polda Jabar. Dia berharap ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayahnya bisa kondusif yakni berkurangnya laka lantas, berkurangny titik kemacetan dan masyarakat bisa menikmati liburan merasa aman dan nyaman.

Penekanan lainnya adalah potensi kerawanan pengamanan natal dan tahun baru 2018 menjadi ancaman terutama aksi terorisme yang masih tinggi, sehingga dalam operasi Lilin ini seluruh personil tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Deteksi dini dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan tugas,” tandasnya.

Selanjutnya rombongan Irwasum Mabes Polri melanjutkan perjalananny menuju Banten untuk melakukan supervisi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top