Kriminal

FPI Terharu dengan Hati Mulia Kapolres Karawang

IMG-20171224-WA0013

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi anak buahnya melakukan kegiatan silaturahmi dengan Laskar Front Pembela Islam (FPI), Minggu (24/12).

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Hendy meminta maaf karena sebagai aparat Kepolisian tidak bisa melepas dan memberikan kembali 2 unit motor tanpa surat (bodong) kepada dua orang Laskar FPI.

“Sebagai sesama muslim, kami mengganti kedua motor dan menyerahkan dengan motor yang dilengkapi surat surat,” ungkap Hendy yang didampingi Waka Polres Karawang, Kabag Ops Polres Karawang, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intel serta Kasat Sabhara, sore tadi.

Lebih lanjut, AKBP Hendy menghimbau para pengurus FPI dan Laskar nya untuk dapat bekerja sama dan memberi info apabila ada kemunkaran diwilayahnya serta tidak bertindak sendiri karena berpotensi terjadinya pidana.

“Aparat Kepolisian mengajak kerja sama FPI untuk ikut menjaga keamanan di Karawang. Beri informasi jika ada kemungkaran di Karawang, jangan bertindak sendiri,” kata Hendy.

Sementara itu, Ketua FPI Kab Karawang Ustadz Dayat menyambut gembira dan terharu dengan ajakan Kapolres Karawang untuk bekerjasama menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas.

“Kami sangat terharu, dan tidak menyangka begitu mulai hati Kapolres Karawang dan jajaran, dan kami berjanji akan bekerja sama dengan Polres Karawang untuk menjaga keamanan Karawang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top