Politik

Bikin Parpol, PA 212: Kalau Boleh Nanti Kita Pikirkan

Aksi 212 di DPR diguyur hujan

Jakarta – Reuni alumni 212 yang diadakan di Monas beberapa waktu yang lalu mendapatkan berbagai tudingan miring. Termasuk salah satunya adalah pembentukan partai politik 212. Lantas bagaimana tanggapan Sekretaris panitia pelaksana Reuni Alumni 212 Muhammad Al Khaththath?

Saat ditanya apakah 212 akan membentuk partai politik, Al Khaththath mengatakan jika belum ada cita-cita. Namun seandainya memang diperbolehkan untuk mendirikan partai politik, pihaknya akan memikirkannya terlebih dahulu.

“Belum ada cita-cita tapi seandainya boleh nanti kita pikirin Pak Karni. Tapi sampai hari ini kita mendukung partai politik yang ada saja, supaya yang ini lurus di jalan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kebangkitan umat Islam dan untuk kejayaan NKRI,” katanya kepada Karni Ilyas di acara ILC, Selasa (5/12) malam.

Lebih jauh, ia kembali menegaskan jika sampai saat ini belum ada pikiran 212 akan membentuk partai politik sendiri seperti tudingan beberapa pihak.

“Itu yang akan kita dukung partai-partai yang lurus kita dukung tapi kalau yang kira-kira melenceng-melenceng kita koreksilah, begitulah kira-kira. Belum ada pikiran untuk membentuk partai sendiri kecuali Pak Karni menginisiasi ya kita diskusikan lagi,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top