Nasional

Tak Ingin Moral Generasi Milenial Rusak, Polisi & Anies Didesak Batalkan Event Dugem DWP

IMG-20171129-WA0040

Jakarta – Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Bangsa kembali sambangi Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat,  Rabu (29/11).

Mereka menuntut kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk membatalkan/menghentikan penyelenggaraan acara Djakarta WareHouse Project (DWP) yang akan dilaksanakan akhir tahun ini. 

Ini merupakan kedua setelah berunjuk rasa sembilan hari yang lalu, di depan Balaikota dan Gandaria City.

Dalam orasinya, korlap (koordinator lapangan) aksi damai, Putra, mengatakan DWP merusak moral generasi bangsa, dan merupakan bukan dari budaya Indonesia.

“Pemprov DKI Jakarta dan Kepala Kepolisian Daerah Jakarta agar tidak memberikan izin penyelenggaraan acara DWP 2017,” tegas Putra, dalam orasinya.

Aksi di depan Balai Kota ini tidak memiliki banyak massa, hanya ada sebuah mobil sound dan puluhan orang yang memegang bendera Indonesia.

Mereka menyatakan, apabila Pemprov DKI Jakarta dan Kepolisian DKI Jakarta memberikan izin penyelenggaraan mereka akan menyuarakan kepada publik bahwa Kepolisian dan Pemprov DKI telah memberikan izin atas agenda yang merusak moral generasi bangsa.

Menurut informasi, festival musik dance tahunan terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar kembali oleh Ismaya Live  selama 2 hari, yakni 15-16 Desember 2017

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top