Politik

Setnov Figur Penting Karena Pegang Rahasia Berharga, Keluarga & LPSK Diminta Dampingi Selama 24 Jam

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (kanan) didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (dua kanan) dan Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid (dua kiri) mengibarkan bendera Golkar saat penutupan Musyawah Nasional Luarbiasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5).

Jakarta – Jaringan Islam Nusantara (JIN) meminta agar Setya Novanto didampingi oleh keluarga 24 jam dan juga dilindungi oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Hal ini menurut JIN karena Setya Novanto adalah figur penting yang memegang rahasia orang penting.

“Setya Novanto adalah tokoh pengusaha dan Golkar dengan masa jabatan yang lama sekali, ia juga pernah menjabat bendahara umum Partai Golkar pasti dia banyak tahu keuangan orang-orang penting di Republik ini, makanya dia banyak yang incar,” demikian disampaikan Razikin Juraid Kordinator JIN, hari ini.

Menurut Juraid, selain kader Golkar yang pengusaha, ia juga banyak berhubungan dengan penegak hukum termasuk di KPK. Itulah sebabnya keselamatan nyawa SN bisa terancam kalau tidak didampingi oleh keluarga dan LPSK.

“Kasus SN ini akan menggemparkan karena itu keselamatan SN jangan sampai terancam,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top