Politik

Tak Takut Dikecam Ormas Islam, Presiden KSPI Berkali-kali Sebut Anies Sandi Tukang Bohong & Gagal Paham !

said-iqbal

Jakarta – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengaku tidak takut dikecam oleh ormas Islam yang menjadi pendukung Anies Sandi saat Pilkada DKI 2017.

Menurut Said Iqbal, harusnya para pendukung Anies Sandi dari kalangan ormas Islam bisa ikutan merespons aspirasi buruh terkait UMP DKI 2018.

“Kan jelas soal kejujuran dan tidak boleh khianat harusnya sikap ini didukung,” ungkap Said Iqbal, hari ini.

Dikatakan dia, pihaknya sudah sharing ke beberapa ormas islam pendukung Anies Sandi dan menjelaskan terkait tuntutan cabut mandat Anies Sandi lantaran ingkar janji pada kontrak politik Sepultura saat Pilkada DKI 2017.

“Ya ingatin supaya Anies Sandi tidak berbohong,” ujarnya.

Siad Iqbal menegaskan buruh tidak butuh kesantunan seperti Anies Sandi tapi kejujuran adalah hal terpenting. Said Iqbal yang kecewa tersebut berkali-kali menyebut Anies Sandi pembohong dan meminta agar cabut mandat sebagai suatu proses menghukum pemimpin yang ingkar janji.

“Buat apa santun, cerdas tapi membohongi rakyat,” katanya.

Masih kata Said Iqbal, kebohongannya sudah terlalu banyak dan ini yang akan buruh lawan. Dia juga yak peduli mendapatkan tekanan dari parpol pendukungnya Anies Sandi.

“Buruh itu independen tidak ada urusan dukung mendukung. Anies Sandi cuma lips service tukang bohong dan gagal paham,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top