Nasional

Jelang Pilkades & Pilkada Serentak, Kapolres Enrekang Makin Gesit Blusukan ke Ponpes Miftahul Khaer

IMG-20171110-WA0015

Enrekang – Jelang Pilkada Serentak dan Pilpres 2019, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji makin gesit blusukan ke daerah-daerah. Kali ini sasaran blusukan itu di lakukan di Pondok Pesantren DDI Miftahul Khaer Enrekang Kel. Juppandang Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Jum’at (10/11/2017).

Selain AKBP Ibrahim Aji, turut hadir juga dalam acara tersebut adalah pengasuh Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang Ust. Ulil, Kabagsumda Polres Enrekang Kompol Abd. Azis Padda, Kasatsabhara Polres Enrekang AKP Mamat Rahmat, Kasatintelkam Polres Enrekang Iptu Wily Yulistiyo, Kanit Regiden Satlantas Iptu Cecep Hudaya, Kasubbaglog Bagsumda Ipda Alimuddin dan Kasium Polres Enrekang Aiptu Armansyah D.

Dihadapan santri Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang, AKBP Ibrahim Aji mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya bisa membaur dalam acara silaturahmi tersebut. Dia berharap kunjungannya bisa terjalin silaturahmi yang makin erat, dengan diselingi santap siang bersama yang dimasak langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang untuk para santri.

Selanjutnya AKBP Ibrahim Aji memohon doa dari para santri agar Polres Enrekang yang tengah bersiap melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak 2018 dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu, pihak Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang yang diwakili oleh Ustadz Ulil juga berterima kasih atas kunjungan pejabat teras Polres Enrekang yang menyambangi para santri.

“Para santri sangat senang mendapat kunjungan dari Polres Enrekang,” ucap Ustadz Ulil.

Tak hanya itu, Ustadz Ulil mengatakan pihaknya mengapresiasi bantuan dari Polres Enrekang dalam perbaikan kamar mandi yang rusak karena faktor usia dan cuaca.

Doa bersama pun digelar yang dipimpin langsung Ustadz Ulil agar pelaksanaan Pilkades Serentak 2017 dan Pilkada Serentak 2018 berjalan aman serta keluarga besar Polres Enrekang diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditutup dengan makan bersama, foto Bersama dan peninjauan perbaikan kamar mandi yang rusak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top