Ekonomi

Orang Sehat dan Cerdas, Ya Makannya Telur Kampung Omega 3

Telur-Omega-3-Ariani-Sundari

Jakarta – Telur Omega 3 diyakini sebagai telur berkhasiat tinggi karena dihasilkan dari ayam petelur yang sebelumnya diberikan makan dengan suplemen omega tiga selama tiga minggu berturut-turut. Untuk suplemen omega tiga sendiri dibuat melalui proses pengemulsian dan dispersi dari bahan limbah perebusan ikan sarden. Yang mana kita tahu bahwa ikan sarden banyak mengandung omega tiga, enam dan sembilan, serta memiliki kualitas yang bagus

Kini muncul lagi “Telur Kampung Omega 3” yang tak jauh kalah berkhasiatnya dan luar biasa hasilnya dibanding telur Omega 3 lainnya. CV Makmur Berkah Sejahtera yang beralamat di Jl. Masjid Al Itihad No. 5a RT 5 RW 6 Kel Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat pun mengeluarkan berbagai merek diantaranya adalah :

1. MEREK TELUR AYAM KAMPUNG PAK MANCUNG OMEGA3 yang sudah di jual di ALFA MART
2. MEREK TELUR AYAM KAMPUNG SEMAR OMEGA3 yang dijual di jual di ALFA MIDI PREMIUM
3. MEREK TELUR AYAM KAMPUNG CAH BAGUS OMEGA3 yang di jual di INDO MART
4. MEREJ TELUR AYAM KAMPUNG CAH AYU OMEGA3 yang di jual di HYPERMART

Telur tersebut memang hasilnya sangat luar biasa dengan kualitas yang bermutu tinggi dan harga pun terjangkau buat masyarakat. Ada Omega 3, Beta Carotene, Protein, Calcium, Vitamin A dan C, Potasium, Energy dll yang sangat penting untuk organ tubuh manusia baik untuk ketahanan tubuh dan kecerdasan otak. Cocok juga untuk di konsumsi mentah maupun di masak ataupun untuk campuran masakan olahan.

Bagi kaum lelaki di sarankan makan setengah matang atau mentah, manfaatnya adalah lebih fit dan lebih keras serta tahan lama. Demikian juga buat ibu-ibu semakin bergairah. Untuk anak-anak juga sangat bagus untuk perkembangan kecerdasan otak dan pertumbuhan tulang dan ototnya.

Nah, mulai sekarang yuk pilih “Telur Kampung Omega 3” sebagai menu harian untuk keluarga Anda.

Sehat kan ?

Telur-Omega-3-Ariani-Sundari

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top