Hukum

Dikabarkan Pimpin Kejari Tigaraksa, Aktivis Yakin Jaksa Rocker Ini Mampu Jalankan Nawacita Jokowi

Bohal P Lubis dan KPK

Jakarta – Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bohal P Lubis makin santer jadi pusat perhatian publik bahkan buah bibir di korps Adhyaksa.

Tak disangka-sangka, Jaksa Muda yang sudah klotokan dalam bidang tuntutan perkara ini, ternyata juga piawai dalam mengolah suara dan handal menyanyikan lagu rock lho.

Hal itu terbukti, saat Bohal melantunkannya diatas panggung bersama Seven Cord Band, dalam acara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 dan HUT Koperasi Teguh Sejahtera bersama Kejari Jakarta Barat, Rabu (02/08/17). Alhasil, undangan tamu antusias dan berdecak kagum ikut turun ke panggung berjoget ala rocker.

Sosok Bohal yang kini makin dikagumi itu diyakini bisa menggantikan peran Kepala Kejari Tigaraksa yang sebentar lagi akan ditinggalkan. Nantinya dibawah kepemimpinan Bohal diharapkan dapat terjalin koordinasi dalam pemerintahan yang lebih baik dan mampu memberikan penegakan dan pelayanan hukum secara profesional.Bohal P Lubis kandidat Kejari Tigaraksa

Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa memastikan figur Bohal mampu bekerjasama dan saling bersinergi dengan lembaga penegak hukum lainnya maupun instansi terkait yang ada.

“Kami yakin Bohal mampu menciptakan nilai-nilai kebersamaan khususnya di jajaran korps Adhiyaksa dan instansi pemerintah lainnya yang ada dilingkungan Tigaraksa, Banten nanti,” ungkap Willy hari ini.

Selain itu, Willy menegaskan Bohal siap mengawal program Nawacita pemerintahan Jokowi-JK diantaranya menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya. Serta membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya, dengan memberikan prioritas pada upaya memulihkan kepercayaan publik pada institusi-institusi demokrasi dengan melanjutkan konsolidasi demokrasi melalui reformasi sistem kepartaian, pemilu, dan lembaga perwakilan.

“Insya Allah masyarakat Tigaraksa nantinya bisa terus bahu membahu dalam penegakan hukum yang bersih, bermartabat dan manusiawi,” tuturnya.

Dia pun berpesan agar Bohal tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat jika ada yang merasa dirugikan atau disemena-menakan dalam mencari keadilan.

“Semoga Bohal bisa melayani  masyarakat Tigaraksa dalam mencari keadilan, santun, bermartabat. Tapi Jari98 yakin Bohal termasuk sosok yang Satya (Setia), Adhi (Berusaha Sempurna) dan Wicaksana (Bijaksana),” tandasnya.

“Bandar narkoba dan koruptor perusak negara siap-siap saja untuk kejang-kejang,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top