Kriminal

Putri anti Narkotika Indonesia 2017 siap Berkontribusi Jalankan Amanat Kepala BNN dalam Upaya Pemberantasan Narkotika

Putri Narkotika Indonesia 2017

Jakarta – Dalam Peringatan hari anti-narkoba Internasional adalah salah satu keprihatinan, sehingga dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan seluruh umat manusia terhadap penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan kali ini Putri anti Narkotika Indonesia 2017 Putri Khairunissa yang akrab disapa Nissa ini mendapatkan ucapan selamat dan siap mengimplementasikan pesan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso kepada dirinya dengan harapan ikut berkontribusi dan dapat membantu memberantas narkoba di Indonesia. Khususnya dikalangan remaja hingga kepelosok desa.Putri Narkotika Indonesia 2017

“Terima kasih atas kepercayaan Kepala BNN yang diamanatkan kepada saya, insya Allah pesan ini bisa melahirkan regenerasi putri anti narkoba disetiap tahun nya,” ungkap Nissa.

Hal itu dikemukakan Nissa saat menghadiri acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017 di Plaza Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah (TMII), bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) bertema “Peran Aktif dan Pemerdayagunaan Seluruh Komponen Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat”.

Acara tersebut juga diisi dengan pertunjukan kesenian musik dan tari tarian daerah. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di akhir acara peringatan HANI 2017 menampilkan grup musik kondang Slank yang membawakan beberapa lagu andalannya. Selain itu sejumlah stand juga ikut menghiasi arena tersebut yang sudah dibuat oleh berbagai unsur pelajar.

Turut hadir dalam peringatan HANI 2017 diantaranya Menkopolhukam Wiranto, Ketua DPD Osman Sapta, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, serta Wakil DPRD DKI Abraham Lunggana (Haji Lulung). Sekitar 3.000 tamu undangan dari TNI/Polri, organisasi anti narkoba, serta unsur pemerintah dan instansi juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pasalnya, Nissa baru saja terpilih dibulan Mei melalui kontes kecantikan putra putri pariwisata nusantara 2017 yang dinaungi oleh Eljohn Pageant.

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso dalam sambutannya pun mengapresiasi acara ini dan pada perayaan HANI tahun ini, Indonesia mendapatkan kado dari Direktorat Narkoba Polda Metro dan Polresta Depok beserta jajaran TNI, BNN beserta Bea Cukai yang telah berhasil menangkap pemasok narkoba sebanyak 1 Ton sabu di Anyer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top