Politik

Presidium Jari 98 Imbau Mahasiswa Sumut Dukung Irjen Pol (Purn) Wisjnu Maju sebagai Cagub Independen

Irjen Pol (Purn) Wisjnu maju Cagub Sumut

Jakarta – Kondisi Sumatera Utara saat ini, tentu memiliki kemajuan. Namun, dibandingkan dengan Provinsi tetangga, Sumut dapat dikatakan masih jauh tertinggal. Oleh karenanya pemimpin di Sumut, diharapkan dapat mengembalikan marwah Sumut seperti dahulu, yang diperhitungkan oleh provinsi lain.

Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa pun mendukung putra asli daerah Medan Sumut, Irjen Pol (Purn) H Wisjnu Amat Sastro sebagai calon Gubernur Sumut melalui jalur independen pada pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang.Irjen Pol (Purn) Wisjnu maju Cagub Sumut

“Kami menginstruksikan aktivis dan mahasiswa di Medan Sumut mendukung mantan Kapolda Sumut Irjen Pol (Purn) H Wisjnu Amat Sastro sebagai calon Gubernur Sumut,” ungkap Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, hari ini.

Menurut Willy, lulusan Akpol tahun 1978 yang satu angkatan dengan Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Waka Polri Komjen Pol. Drs. Nanan Sukarna, dan Irjen. Pol. Drs. Oegroseno ini diakui sebagai figur pemimpin Sumut ideal yang bisa mengangkat harkat dan martabat masayrakat, sehingga Sumatera Utara dapat lebih baik lagi.

“Wisjnu adalah orang yang tegas, disiplin, bekerja dengan cepat, dan berkomitmen melayani masyarakat dengan baik.¬†Beliau juga bersih, amanah, agamis dan humanis, pokoknya pas lah buat masyarakat Sumut,” bebernya.

Dia melanjutkan, Wisjnu berharap masyarakat Sumut dapat bersikap cerdas dalam memilih pemimpinya kedepan. Masyarakat Sumut harus kembali bersatu jangan pertentangkan lagi perbedaan keyakinan ditengah masyarakat.

“Kita harus tetap bersatu dalam mewujudkan perjuangan. Sosok pemimpin Sumut kedepan yang layak adalah Wisjnu, mari kita satukan langkah kita kedepan. Jangan mundur lagi kebelakang,” tandasnya.

Willy menambahkan, sebagai salah seorang tokoh masyarakat di Sumut sepak terjak Wisjnu diharapkan bisa membenahi infrastruktur dan lapangan pekerjaan di Sumut.

“Perlu segera dilakukan perubahan, khususnya pada masyarakat yang dibawah. Insya Allah, Wisjnu bisa amanah untuk rakyatnya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top