Ekonomi

Spanduk Menyejukkan Pesan Damai May Day Berjejer di Dekat Kantor Gubernuran Sulut

Spanduk menyejukkan pesan damai may day

Jakarta –  Jelang perayaan Hari Buruh pada Senin, 1 Mei 2017 nanti, ternyata cukup banyak spanduk yang menyejukkan hadir ditengah-tengah masyarakat dan kawasan industri. Spanduk tersebut ramai dipasang di pinggir-pinggir jalan Raya di depan kantor Disnakertrans Jl. 17 Agustus Sulut.

Setidaknya hampir ada puluhan spanduk berjejer terpasang sekitar samping kantor Gubernur Sulut tersebut.

Dalam spanduk pesan damai menyambut hari buruh tersebut bertuliskan “Keluarga Besar Asosiasi Pecinta Pekerja Indonesia Mengucapkan Selamat May Day 2017. Semoga kita kaum pekerja semakin profesional dan cinta NKRI. Torang Samua Basudara …. Brenti Jo Bagate”.Spanduk menyejukkan pesan damai may day

Terlihat, sejumlah pengendara yang lewat berhenti untuk membaca isi pemberitahuan di spanduk tersebut. Salah satu pengendara di area dekat pemasangan spanduk itu, Novel (43) mengapresiasi upaya pemasangan spanduk damai May Day kali ini.

“Isi spanduk ini bagus dan membawa pesan damai dalam menyambut hari buruh. Semoga di hari buruh kali ini berlangsung tertib, damai, dan berguna untuk kemaslahatan bersama. Yang lebih penting para pekerja makin profesional dan cinta NKRI mirip dengan isi spanduknya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top