Politik

Giliran FBR Gardu 0244 Pasar Rebo Deklarasi Tak Dukung Anies Sandi

Deklarasi FBR Tak Dukung Anies Sandi

Jakarta – Kontestasi Pilkada DKI 2017 putaran kedua, menjadi sorotan. Terlebih, pesta demokrasi di wilayah ini diiringi dengan kabar tak sedap. Salah satunya terkait kabar soal penolakan warga untuk menyalatkan pendukung salah satu peserta pilkada bahkan mengkafir-kafirkan hanya gara-gara perbedaan pilihan politik.

Pesta demokrasi pada putaran kali ini pun diperkirakan berpotensi semakin panas dan bentuk kerawanannya bisa dilihat dari potensi tindak pidana Pemilihan Umum misal politik uang, intimidasi pemilih, serta kampanye hitam.

Deklarasi FBR Tak Dukung Anies SandiMenyoroti problematika tersebut dan demi mewujudkan kesejukan di tengah masyarakat Ibukota, satu persatu Pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) memilih untuk mendeklarasikan untuk tidak mendukung paslon Gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi. Kali ini FBR Gardu 0244 Pasar Rebo. Hal senada juga dilontarkan Ketua FBR Gardu 0244 Pasar Rebo, Suryadi lebih memilih menyatakan fokus mengurus keamanan warga Jakarta.

FBR Pasar Rebo Tak dukung Anies Sandi“FBR Gardu 0244 Pasar Rebo tidak mendukung pasangan Anies Sandi karena akan fokus mengurus keamanan warga Jakarta,” tegas Suryadi saat deklarasi yang disaksikan oleh Pengurus FBR, anggota dan simpatisan Gardu 0244 Pasar Rebo dan disaksikan juga masyarakat lingkungan sekitar saat deklarasi di Pasar Rebo Jakarta Timur, Jumat (24/3).

Selanjutnya, Suryadi berharap warga Jakarta tidak mau dipecah belah dan di adu domba oleh kepentingan sesaat dimomentum pesta demokrasi kali ini. “Kedua adalah kami warga Jakarta tidak mau dipecah belah dan di adu domba oleh kepentingan sesaat,” jelasnya.

Dan terakhir, kata Suryadi, FBR akan mengawal Jakarta untuk tetap menjadi ibukota yang sejuk dan kondusif baik saat Pilkada dan selamanya.

“Kami akan mengawal Jakarta untuk tetap menjadi ibukota yang sejuk dan kondusif,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top