Olahraga

Awal April, Turnamen Volly Danjen Kopassus – BNI Open

Volley Ball

Jakarta, Cijantung – Turnamen bola volly Danjen Kopassus-BNI Open yang akan di selenggarakan pada tanggal 2 sampai 7 April 2017 adalah untuk meningkatkan sinergitas antara prajurit Kopassus dengan masyarakat Indonesia.

Turnamen bola volly yang akan di gelar di Gedung Nanggala Kopassus Cijantung Jakarta Timur, akan di ikuti oleh 8 klub putri dan 8 klub putra yang berasal dari berbagai daerah.

Ketua Pelasaksana Turnamen Danjen Kopassus – BNI Open 2017, Kolonel Inf A. Dedy Prasetyo mengatakan turnamen ini gratis dan bebas tidak ada pungutan biaya apapun dan untuk membangun budaya olah raga dan budaya prestasi segenap masyarakat.

IMG-20170320-WA0055“Kami menginginkan bola volly bukan sekedar olah raga. Tapi diharapkan dapat menjadi entertaimen dan menghibur masyarakat,” harapnya.

Selain itu, kata dia, harapnya adalah terdapat Tim yang menjunjung tinggi “FairPlay”. Turnamen Bola Volly Danjen Kopassus – BNI Open adalah bagian dari HUT Kopassus yang ke 65 tahun, dan rencananya akan di buka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni.

Sementara itu Tema HUT Kopassus “MELALUI HUT 65 KOPASSUS KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME GUNA MEWUJUDKAN KOPASSUS YANG KUAT, EFEKTIF, EFISEN DAN DAHSYAT YANG SIAP MELAKSANAKAN TUGAS”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top