Politik

Pembaca Doa yang Menohok Sidang Paripurna Ini Lebih Pilih Anies-Sandi

doa-menohok-jokowi

Jakarta – Pembaca doa yang pernah membuat gempar dunia maya saat sidang paripurna MPR/DPR 2016 yakni anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra HR Muhammad Syafi’i mengaku lebih mendukung pasangan calon Gubernur / Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menurut Syafi’i, Anies-Sandi dinilai lebih berpengalaman dan ahli dibidangnya ketimbang Agus-Sylviana.

doa-menohok-jokowi“Kita tahu Agus-Sylvi juga paslon Islam, tapi kita harus memilih yang lebih berpengalaman dan ahli dibidangnya yaitu Anies-Sandi,” ungkap Syafi’i saat Tabligh Akbar di Masjid Al Barkah Tebet, Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Syafi’i mengingatkan bahwa memilih pemimpin didalam Islam hukumnya adalah wajib, dan memilih bukan hak. Syafi’i menghimbau agar pilih pemimpin yang seiman.

“Pilih pemimpin dalam Islam hukumnya wajib, dan kalau tidak memilih maka berdosa,” ujar dia.

Lebih lanjut, Syafi’i juga mengemukakan alasannya membacakan doa setelah pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo yang dipenuhi dengan kritikan dan sindiran terhadap kinerja pemerintah. Dia juga mengaku sempat ditanya oleh Ketua Umum partainya Prabowo Subianto terkait doa tersebut.

“Prabowo tanya kenapa isi doanya, saya jawab itu adalah persoalan bangsa yang tak kunjung selesai, dan semoga Indonesia mendapatkan pemimpin yang takut kepada Allah,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top