Politik

Dukungan Mengalir, Agus Optimis Menang Lawan Ahok

agus-yudhoyono-dan-sylviana-murni

Jakarta – Calon Gubernur DKI dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku ingin menyampaikan harapannya di acara konsolidasi yang digelar di gedung Is Plaza, Matraman, Jakarta Timur.

“Melalui kegiatan ini, saya ingin mendengar aspirasi dari kader tentang apa saja yang menyangkut Jakarta. Nanti saya juga akan menyampaikan harapan saya ke depannya juga,” kata Agus, di acara konsolidasi, Rabu (5/10).

agus-yudhoyonoNamun ketika disinggung apa saja harapan yang akan disampaikan, Agus enggan menjawab. Pasangan Sylviana murni ini hanya mengaku optimis dapat memenangi pilkada DKI 2017 dan mengalahkan gubernur petahana Ahok.
“Harus optimis menang, apalagi dukungan untuk kami terus mengalir,” ungkapnya.

Sementara itu, acara konsolidasi yang digelar DPP partai Demokrat, berlangsung tertutup untuk media. Acara itu sendiri dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan keluarganya, Ani dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sejumlah tokoh lain pun hadir di antaranya Ketua DPW DKI PAN Eko Patrio, Ketua DPD DKI Demokrat Nachrowi Ramli, wakil Agus, Sylviana Murni, pengurus dan kader Demokrat lainnya. (Ifand/win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top