Politik

BIMA Tegaskan Tolak Ahok, Pilih Sandiaga Uno

Sandiago Uno

Jakarta – Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh menyatakan pihaknya memutuskan pilihannya pada Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon Gubernur DKI di Pilkada DKI 2017.

Keputusan itu disepakati usai rapat koordinasi wilayah DKI Jakarta dan secara aklamasi semua koordinator se DKI Jakarta secara tegas menolak Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan memilih calon dari Gerindra Sandiaga Uno.

“Secara aklamasi kami menolak Ahok dan pilih Sandiaga Uno,” tegas Syarief saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Dalam usulannya, kata Syarief, semua koordinator wilayah Kelurahan Kecamatan se DKI Jakarta akan memperjuangkan calon Gubernur yang santun tidak arogan dan pro rakyat miskin.

“Inilah semua aspirasi yang di perjuangkan oleh BIMA,” ujarnya.

Syarief pun menginstruksikan seluruh kader BIMA untuk mengawal jalannya pesta demokrasi mulai dari tahap kampanye hingga pengumuman penetapan Gubernur DKI Jakarta di wilayah masing-masing.

“Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syarief membantah jika BIMA terpecah seperti isu yang beredar. “Isu itu tidak benar jika BIMA pecah. Saya pastikan hal itu tidak terjadi di BIMA,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top