Olahraga

Bocah Ingusan Ini Pamer Penganiayaan Brigadir Hanapi di Instagram

Brigadir Hanapi

Jakarta – Kerusuhan antara suporter bola Perija Jakarta, The Jakmania di Gelola Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta mengakibatkan salah seorang anggota polisi mengalami luka parah. Ia adalah Brigadir Hanapi, salah satu anggota Brimob dari Polda Metro Jaya.

Dari beberapa foto yang dihimpun, tampak Brigadir Hanapi mengalami luka yang sangat parah. Sekujur wajahnya luka dan kepalanya berdarah.

Bocah AlayNamun yang sangat disayangkan adalah ulah salah satu bocah ingusan yang mengunggah sebuah foto penampakan Brigadir Hanafi yang tampak tak berdaya dengan luka-lukanya itu di akun Instagram pribadinya.

Remaja tanggung diduga bernama Aldian Aldiansyah tersebut mengunggah foto Brigadir Hanapi dengan menuliskan kalimat sindiran kepada aparat kepolisian.

“Jika tidak ingin seperti ini jangan bunuh awan kami,” tulis akun @aldianaldiansyah tersebut, Sabtu (25/6/2016) dini hari.

Namun saat ini akun Instagram miliknya, tampaknya sudah diamankan oleh aparat berwajib. Seluruh konten foto miliknya tidak bisa lagi diakses dan menyisakan satu gambar foto saja.

Brigadir Hanapi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo Jakarta. Namun akibat kondisinya yang dikabarkan semakin kritis, aparat yang merupakan warga Cileungsi tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Diketahui, dalam pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC di GBK malam tadi pecah lantaran klub sepak bola dari Jakarta itu kalah 1-0. Diduuga akibat tak terima klub macan kemayoran tersebut kalah, kerusuhan pun dilakukan oleh The Jakmania dari dalam area lapangan.

Brigadir HanapiBentrok pun tak terhindarkan lagi. Aparat kepolisian pun menjadi sasaran amukan The Jakmania, hingga beberapa korban pun berjatuhan, baik dari pihak kepolisian maupun supporter sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top