Politik

Pemuda Cina akan Kepung KPU Dukung Tak Loloskan Verifikasi Faktual Perindo

Hary Tanoe

Jakarta – Aliansi Pemuda Cinta Indonesia (PEMUDA CINA) berencana akan sambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat (14/7).

Dalam aksinya ke KPK nanti, pihaknya akan mendorong lembaga antirasuah untuk mempercepat proses kasus dugaan pajak semua perusahaan aset milik Donald Trump yang di kelola HT di Indonesia.

“Pemuda Cina juga mendukung KPU RI untuk tidak meloloskan Partai Perindo dalam verifikasi faktual menuju Pemilu serentak 2019,” ungkap Koordinator aksi Kelrey, hari ini.Karangan Bunga untuk KPU Jika loloskan Perindo

Untuk diketahui, Aliansi Pemuda Cina ini adalah gabungan dan beberapa elemen diantaranya KMP – KIH, ARCHIPELAGO COMMUNITY, KAPI JAKARTA, FORDIM JAKARTA dan FORUM PEMUDA RANTAU.

Koordinator Komunitas Masyarakat Pecinta-Kedamaian Indonesia Hakiki (KMP-KIH) itu mengaku pihaknya kembali turun gunung sesuai dengan hasil rapat konsolidasi persiapan menuju aksi serentak secara simultan.

Selain itu, Kelrey juga mengingatkan kepada seluruh warga bangsa Indonesia agar hati – hati dengan antek – antek AMERIKA SERIKAT yang sedang berkeliaran di negeri Indonesia.

“Mereka dipelihara dan sengaja ditanam di Indonesia dan saat ini sudah mengacak-acaknya. Waspadai bersama adanya sosok tersebut,” tandasnya.

Untuk diketahui, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga terjerat dalam kasus dugaan ancaman SMS Kaleng yang dilakukan oleh terhadap Jaksa Yulianto terkait kasus PT Mobile8.

Hary TanoeBegini isi SMS Hary Tanoe kepada Jaksa Yulianto :

“Mas Yulianto kita buktikan siapa yang salah dan siapa yang benar, siapa yang profesional dan siapa yang preman.

Anda harus ingat kekuasan tak akan langgeng, saya masuk politik karena ingin membuat Indonesia maju dalam arti yang sesungguhnya, termasuk penegakan hukum yang profesional, tidak transaksional, tidak bertindak semena mena demi popularitas, dan abuse of power.

Suatu saat saya akan jadi pimpinan negeri ini, di situlah saatnya Indonesia akan berubah dan dibersihkan dari hal hal yang tidak sebagaimana mestinya. Kasihan rakyat yang miskin makin banyak sedangkan yang lain berkembang dan makin maju.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top