Entertainment

Ini Sindiran Tamara Bleszynski ke Jokowi Soal Kasus Yuyun

Tamara Bleszynski

Jakarta – Tamara Bleszynski turut mengecam kasus Yuyun, siswi Sekolah Menengah Pertama 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan 14 tersangka, 2 April 2016. Tamara bahkan “menyindir” Presiden Jokowi.

Dalam Instagramnya, mantan istri Mike Lewis itu mengunggah sketsa almarhumah Yuyun berseragam pramuka. Di situ, mencatut nama Yuyun, Tamara meminta aparat terkait melakukan upaya pencegahan terhadap aksi pemerkosaan.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

“#repost @susanakristi. Hai teman-teman, Kakak, Om dan Tante yg kusayangi. Bapak presiden yg terhormat, apa kabar? Namaku Yuyun.. Aku sudah bahagia di surga. Aku sudah memaafkan semua org yg jahat padaku. Tapi bolehkah aku menitip pesan, satu harapan dari hatiku yg terdalam…? Upayakan sesuatu, agar jangan ada lagi kekejaman semacam ini menimpa teman-temanku, Anak-anak Indonesia yg lain, anak2 dimana pun berada…Ayah, Ibu…Ini baju Pramuka terakhirku, yg kukenang bersama jasa-jasamu. Salam kasih. Yuyun. #NyalaUntukYuyun #RipYuyun ?,” tulis Tamara di Instagramnya, tamarableszynskiofficial.

Sementara itu, penggalangan aksi solidaritas melalui media sosial salah satunya dengan hashtag #Nyalauntukyuyun digalang untuk membuat kasus gelap menjadi terang.

Langkah tersebut juga dilakukan untuk mengawal proses hukum bagi para tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, gadis belia usia 14 tahun ini. Untuk wilayah Curup sendiri, aksi solidaritas ini digawangi oleh tim dari Curup Online.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top