Entertainment

Karma Selingkuh, Ayah Marshandah Jadi Gelandangan

Marshanda dan ayahnya

Jakarta – Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Chaca), memiliki keluarga baru setelah bercerai dengan Riyanti Sofyan. Seorang sumber berinisial ER mengungkapkan, Irwan menikah dengan seorang wanita asal Sukabumi bernama Hera.

Seorang warga Jl Bangka berinisial ER memaparkan, wanita tersebut membuat Irwan menceraikan Riyanti dan meninggalkan tiga anaknya.

Marshanda dan ayahnya“Cantik sekali orangnya. Riyanti saja kalah cantiknya. Dari Hera dia punya anak tiga. Dia cerai sama ibunya Marshanda karena ketemu Hera ini,” ungkap ER.

Setelah menikahi Hera, Irwan tinggal di rumah kontrakan di Jl Bangka. Namun, pernikahan keduanya juga gagal di tengah jalan. ER memaparkan, Hera dan anak-anaknya pergi karena Irwan tak mampu menafkahi atau membayar kontrakan.

Chaca juga sudah mengetahui kabar pernikahan kedua Irwan. Ketika masih berusia belasan tahun, Chaca pernah ke kontrakan sang ayah dan menyumbang pakaian untuk anak-anak Irwan.

“Aku ajak sahabat aku ketemu papa. Kita bawakan pakaian, kan dia punya keluarga baru juga,” paparnya kepada Irfan Hakim dan Gracia Indri saat tampil di Ada Ada Aja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top