Olahraga

KPK Siap Kejar Buronan La Nyalla Mattaliti

La Nyalla Mattaliti

Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim La Nyalla Mattaliti resmi menyandang status Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron yang telah diterbitkan Kejati Jatim.

Menanggapi hal itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan siap membantu Kejati Jatim mencari buronan tersangka kasus dugaan korupsi hibah Rp5 miliar di Kadin tersebut.

La Nyalla Mattaliti“Kami siap memberikan bantuan sebagai bentuk koordinasi dan supervisi dengan Kejati. Saling beri info. Korsup itu kan tujuannya satu, saling bantu, termasuk La Nyalla. Kalau ada informasi yang dibutuhkan Kejaksaan, kami akan bantu,” ungkap Wakil Ketua KPK Laode Syarief, Rabu (30/3/2016).

Lebih lanjut, Laode memastikan pihaknya akan membantu Kejati dalam mengumpulkan info maupun bukti-bukti dan ia yakin Kejaksaan mampu menyelesaikan perkara tersebut tanpa mengambil alih.

“Kalau Kejaksaan membutuhkan bantuan untuk info dan bukti-bukti untuk mempercepat proses itu KPK akan bantu. Tidak perlu mengambil alih atau melimpahkan ke sana,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top