Politik

Jika Ahok Menang Lagi, maka Jadi Sejarah Baru

ahok pelantikan

Beritaasatu – Ketua Relawan Ahok, Norman Hadi Nugroho menyebut jika bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok kembali memenangi kompetisi di Pilkada DKI 2016, maka akan menjadi sejarah baru.

“Jika Ahok menang maka ini akan menjadi sejarah baru, karena kita relawan rela yang tidak dibayar,” tegas Norman dalam diskusi publik bertema “Merebut Kursi DKI 1 Parpol Vs Independen” di Gedung Joeang 45, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

baret ahokLebih lanjut, Norman pun membeberkan alasan-alasannya memberikan dukungan kepada Ahok yang dinilai telah melakukan banyak terobosan dalam memimpin Ibu Kota. Diantaranya adalah pembenahan sistem birokrasi di lingkungan Pemprov DKI, dan membangun sistem pemerintahan yang baik.

“Ahok telah banyak melakukan terobosan membenahi sistem yang bobrok selama menjabat Gubernur DKI Jakarta. Makanya kita dukung untuk maju di Pilgub DKI 2017 dari jalur independen,” terang Norman.

Selain itu, tambah Norman, Indonesia khususnya Jakarta membutuhkan figur seperti Ahok yang bisa memberikan harapan dan perubahan besar pada Indonesia. Ia mencontohkan beberapa masalah yang dulu tidak terselesaikan oleh Gubernur sebelumnya, oleh Ahok bisa terselesaikan. Mulai dari masalah Tanah Abang, hingga Kalijodo.

“Ini bukti Indonesia membutuhkan orang seperti Ahok. Dia punya magnet tersendiri, orang dengan sendirinya mau memberikan KTP untuk mendukung Ahok,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top