Entertainment

10 Aktris Totalitas Kerja Rela Copotin Pakaian Keseluruhannya Demi Peran

Elizabeth

Setiap pekerjaan mempunyai tantangannya tersendiri, tak terkecuali seni peran. Dalam dunia hiburan, bahkan ada aktris yang rela melakukan pengambilan gambar “berbahaya” tanpa peran pengganti, adegan seks atau penyiksaan, sampai telanjang bulat. Sampai-sampai mereka rela hampir telanjang bulat selama keseluruhan film. Siapa saja mereka? Berikut 10 aktris yang rela telanjang demi totalitas kerja!

1. Elizabeth Berkley dalam Showgirls

ElizabethFilm ini pertama kali tayang di tahun 1995. Sutradaranya adalah Paul Verhoeven. Elizabeth hampir mengakhiri karirnya karena aksinya untuk Showgirls dinilai terlalu nekat. Dia menampilkan seluruh kulit secara utuh. Elizabeth Berkley memerankan seorang wanita yang rela melakukan atraksi erotis demi ketenaran dan uang.

2. Lana Clarkson dalam Deathstalker

Deathstalker adalah film dongeng yang melibatkan pertarungan sihir, prajurit dan hewan mitologi. Genre seperti ini biasanya adalah film yang menarget segmentasi anak-anak. Namun tidak demikian dengan Lana Clarkson dalam Deathstalker di tahun 1983. Ia terlalu seksi karena menampilkan payudaranya dan jelas bukan untuk ditonton anak kecil.

3. Christina Ricci dalam After Life

Christina Ricci merupakan artis cilik yang kini jelas telah menjadi gadis dewasa. Pertama kali muncul sebagai artis cilik di tahun 2000-an. Pada 2009, ia berperan sebagai tokoh utama After Life yang selain sadis, juga terlalu seksi untuk ditolak. Gaun merah yang ia pakai hanya menutupi tubuhnya selama beberapa menit dalam film tersebut.

4. Soledad Miranda dalam She Killed in Ecstasy

Jangan tertipu dengan wajah manis dan tanpa dosa Soledad Miranda. Dalam She Killed in Ecstasy, Soledad adalah wanita penuh gairah yang haus darah. Film ini tergolong berani memainkan peran wanita yang mendominasi dalam arti seksual pada eranya di tahun 1971.

5. Cerina Vincent dalam Not Another Teen Movie

Cerina Vincent telah teruji seksinya dalam film ini. Meskipun film ini masuk dalam genre humor, tetapi Cerina tampil dengan telanjang dada sambil tersenyum menggoda. Sekedar info, bahwa Cerina juga pernah memerankan salah satu karakter di Power Ranger: Lost Galaxy.

6. Betsy Rue dalam My Bloody Valentine

Cinta membara dalam lingkup seks digambarkan dengan jelas antara Betsy Rue dan Todd Farmer. Sayangnya ia kemudian mati bermandikan darah dalam keadaan telanjang. Pemandangan yang menggoda namun juga mengganggu mata. Film ini tayang pada tahun 2009 lalu.

7. Amanda Donohoe dalam Castaway (1986)

Kalau kamu bisa mengenyampingkan erotisme, Castaway adalah film yang sangat layak dinikmati. Apa yang terjadi ketika lelaki dan perempuan terdampar di pulau tak berpenghuni yang tak memiliki apapun? Keduanya telanjang karena tak ada pakaian. Jangankan pakaian, kain atau benang pun juga tak ada dalam film tahun 1986 ini.

8. Kitten Natividad dalam Up!

Berbeda dengan film animasi berjudul sama, Up! Film ini dinilai terlalu panas pada tahun 1976. Begitu panasnya sampai hanya ada dua kubu yang menilai film ini. Kubu pertama berkata bahwa Up! hanyalah film porno yang masuk ke bioskop. Kubu kedua beranggapan bahwa film memang keren karena penuh totalitas.

9. Linnea Quigley dalam Return of the Living Dead

Quigley membawa peran dengan tampilan punk rock pada level lebih tinggi. Ia menari sambil membuka helai demi helai baju punk-nya di atas tanah kuburan pada tahun 1985!

10. Mathilda May dalam Lifeforce

Film horor science-fiction ini sungguh menggambarkan ketidakberdayaan lelaki di depan wanita cantik yang telanjang, Mathilda May. Meskipun ia adalah alien yang akan menghisap energi kehidupanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top