Olahraga

Mantan Pelatih Juve Ogah Jadi Manajer Chelsea

Deschamps

Beritaasatu – Kejelasan siapa sosok yang bakal mengisi tempat sebagai manajer Chelsea di musim 2016-2017 masih menjadi perdebatan hingga saat ini. Sebab sejumlah nama macam Jorge Sampaoli, Massimilano Allegri dan Antonio Conte kabarnya masih belum menemui kata sepakat dengan manajemen The Blues.

DeschampsSetelah tiga nama tersebut, kini muncul lagi satu sosok yang kabarnya masuk dalam incaran kubu Chelsea untuk jadi manajer mereka di musim depan. Adalah pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sosok anyar kandidat manajer The Roman Emperors.

Bahkan tersiar kabar bahwa sudah ada perwakilan Chelsea yang datang ke Paris untuk membahas prakontrak dengan mantan pemain Juventus tersebut. Namun rumor itu langsung mendapatkan bantahan dari sang pelatih bersangkutan.

“Pertemuan? Tidak ada pertemuan apa pun antara saya dengan perwakilan mereka (Chelsea). Itu hanya rumor dan saya tidak tertarik untuk membahasnya,” ucap Deschamps, seperti dilaporkan Daily Star, Minggu (13/3/2016).

“Saat ini saya hanya ingin fokus terhadap pekerjaan di sini (bersama Timnas Prancis). Saya memiliki target bersama mereka di musim panas nanti, jadi tidak ada waktu untuk membahas itu saat ini,” tuntas pria berusia 47 tahun itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top