Entertainment

Video Kesaksian, Nania “Idol” Pindah Agama Usai Shalat Tahajut

Nania Idol

Nania IdolBeritaasatu – Nania “Idol” lewat video kesaksiannya mengungkapkan masuk agama Kristen usai salat Tahajud. Banyak netizen sampai saat ini tidak terima Nania membawa-bawa ibadah salat Tahajud sebelum memutuskan menjadi umat Kristiani.

“Dan bila…aku berdiri. Tegar sampai hari ini…Bukan karena kuat dan hebatku. Semua karena cinta…#lateposted #purukcahu #kalimantan Terimakasih untuk semua cinta dan perhatian dari para sahabat dan teman teman…Semoga cinta kasih dan damai menyertai kita semua…,” tulis Nania di caption foto yang diunggah di Instagramnya, nania.yusuf.

Dalam foto saat melakukan pelayanan di Puruk Cahu, Kalimantan, itupun kembali menuai komentar netizen. Mereka rata-rata mengungkapkan ketidaksukaan terhadap statement jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku masuk Kristen usai salat malam.

“GUE GA TERIMA masa gara2 sholat tahajud masuk kristen, klo punya pilihan ya pilih aja gausah jelek2 in agama lain apalagi sholat Tahajud yg nomadennya sholat tengah malam memohon hidayah. Plisss mba jangan jadi orang yg suka ngadu domba umat manusia, ini jalan mu ya jalani aja jangan sangkut pautkan dengan agamaku, apa cuma mau terkenal lagi jadi menghujat agama lain? Untuk sekedar terkenal jangan sampe menjual agama orang lain. Saya cuma ga suka bawa2 sholat Tahajud apalagi islam, klo udah milih yaudah jalani keyakinan mu dengan sepenuh hati tapi jangan rusak keteguhan hati orang lain, saya bukan seorang muslim yg taat banget tapi hargai saya sebagai salah satu orang islam. Boleh jadi ketika mba dapet hidayah kaya gitu mba malah banyak ya ke temen yg kristen, bukan mengkaji ke ustad atau pendeta yahh ga salah si klo emang mau pindah agama cuman satu aja jangan bawa hidayah Sholat Tahajud buat masuk agama lain, pliss saya fansnya mba kecewa bener2,” ungkap akun ikarifkah.

“kalo saya pribadi yo terserah anda2 mau pindah kekanan to ke kiri, wes terserah islam itu tidak prnah berkurang keagunganya sekalipun dunia ini tidak berislam, mba kalo anda memang pindah agama yo ra po2 tapi jangan bilang setelah tahajud lo memang ahli ibadah g mungkin seperti ini. jujur ya q percaya anda ahli sholat sunnah. itu hakk mutlak anda pindah2 maaf saya g menghujat sekali lagi ini g penting tapi menjadi penting karena bawa2 tahajud. seorang g seperti ini,” imbuh yang lain, ifaayub.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top