Entertainment

Satu Tim Boyband Gaul Akui Dengan Isu Saipul Jamil Gay

Pedangdut Saipul Jamil

saipul jamilBeritaasatu – Saipul Jamil (Ipul) masih menghadapi kasus pelecehan seksual terhadap sesama jenis. Rekan yang pernah tergabung dalam boyband dangdut Gaul bersama Ipul, Eka Sapta Nugraha, mengaku sudah lama mendengar isu tersebut.

Mendengar apa yang dialami Saipul, Eka mengaku terkejut. kendati demikian, suami Iyeth Bustami itu juga mengaku kerap mendengar Ipul penyuka sesama jenis sejak masih tergabung dalam Gaul.

“Dari awal terbentuknya grup Gaul juga sudah mendengar (Ipul menyukai sesama jenis). Tapi aku dan teman-teman enggak ambil pusing. Itu kehidupan pribadinya, dan kami menghargai,” kata Eka

“Kami jalan bareng, ya jalan bareng. Kami berteman. Kami makan bareng, datang saat dia ada acara keluarga. Tapi enggak pernah yang namanya bertanya atau mendiskusikan dengannya lalu bertanya, ‘Kamu sebenarnya ini (gay), ya?’ Kami berteman saling menghargai, kami sama-sama mencari makan, sama-sama berkarya,” sambungnya.

Saat itu, Eka dan rekannya yang lain merasa Ipul bersikap normal. Karena itu, mereka tak mencari tahu kebenaran Ipul sebagai penyuka sesama jenis.

“Temannya banyak, cowok dan cewek sama banyaknya. Kalau katakanlah, dia gay atau banci, orang enggak akan bisa melihatnya. Dia itu enggak ngondek (kemayu) sama sekali. Dia cowok banget. Memang saya pernah dengar, kemungkinan dia seperti itu (gay) mungkin dipengaruhi masa lalu, namanya masa lalu orang, ya. Tapi saya pun hanya mendengar dari orang-orang, bukan karena saya menyaksikan sendiri. Dia juga enggak pernah curhat atau cerita-cerita yang sangat personal,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

To Top