Politik

Yusril Minta Dukungan ke SBY untuk Kalahkan Ahok di Pilgub DKI 2017

Kandidat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017

Beritaasatu – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra membantah bahwa pertemuan dirinya dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal digelar di Cikeas.

Kandidat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017

Kandidat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017

Yusril justru menegaskan ia bersama koleganya MS Kaban melakukan pertemuan itu malam tadi mulai pukul 21.00 Win s/d 22.10 Wib.

“Tidak benar ada pemberitaan bahwa pertemuan batal. Pertemuan ini sedikit terlambat karena hujan dan kemacetan,” terang Yusril, Senin (29/2/2016).

Lebih lanjut, Yusril mengatakan SBY menghargai dan menyambut baik keinginan Yusril untuk maju dalam Pilgub DKI. Bahkan, SBY menyarankan agar dirinya terus menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan kali ini.

“Sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isu yang muncul selama proses pencalonan ini,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Yusril, Partai Demokrat juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait Pilgub DKI dan tiba saatnya nanti akan mengambil sikap.

“SBY menganggap saya dan Kaban adalah saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara. Pertemuan saya dan Kaban dengan SBY bahas Pilgub DKI malam ini barulah awal. SBY minta agar ada pertemuan lanjutan setiap saat jika diperlukan,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top