Hukum

OC Kaligis Merasa Tidak Bersalah dan Di Dzolimi KPK

OC Kaligis dan Velove

Beritaasatu – Jelang sidang putusan terdakwa OC Kaligis dalam kasus suap panitera dan hakim PTUN Medan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (17/12/2015), nampak pengacara senior itu siap dengan hasil vonis majelis hakim.

OC Kaligis dan VeloveNamun, ayah artis Velove Vexia itu merasa tidak bersalah atas kasus yang menjeratnya tersebut dan justru di dzolimi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sampai hari ini saya merasa nggak bersalah. Saya bukan OTT (Operasi Tangkap Tangan). Saya juga dikerangkeng lima bulan. Rekening saya ditutup. Jadi ini saya di dzolimi karena bikin buku Bibit Chandra,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kaligis mengaku menyesalkan dengan kerja kerasnya menangani perkara selama 49 tahun tidak ada artinya bagi penegak hukum.

“Saya 49 tahun bela perkara,” ungkapnya.

Sebelum sidang berlangsung, Kaligis nampak tenang dan melakukan foto bersama dengan para keluarga dan kerabat yang hadir. Ia mendapatkan dukungan dari puluhan kerabat dan keluarga yang hadir mengenakan pakaian serba putih dalam persidangan dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top