Politik

Serang Pemerintah, Bursah Sarankan Rizal Ramli Mundur dan Geser ke Oposisi

Ketum PGK Bursah Zarnubi

Ketum PGK Bursah Zarnubi

Ketum PGK Bursah Zarnubi

Beritaasatu – Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK) menyayangkan sikap Menko Kemaritiman Rizal Ramli yang terang-terangan menyerang pemerintah di depan publik.

“Saya tidak mendukung (pernyataan Rizal Ramli). Harusnya dia bersabar dulu, jangan bergabung dulu dengan pemerintah. Harusnya dia oposisi saja. Kan tidak mati juga langkahnya. Menurut saya itu kurang tepat,” kata Ketum PGK Bursah Zarnubi, Jumat (21/8/2015)

Lebih lanjut, Alumnus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menilai apa yang dilakukan Rizal Ramli sebagai Menteri Kabinet adalah tak elok, nota bene keberadaannya berada dilingkaran strategis pemerintahan Jokowi-JK.

“Menurut saya kurang tepat (sikap Rizal Ramli). Dia kan sudah di Kabinet, ngapain dia ngomongin program pemerintah yang sudah shuttle, yang sudah masuk dalam satu setting program. Itu kan menghina Pemerintah,” sindirnya.

Lebih jauh, Bursah pun tak mempermasalahkan sikap Rizal Ramli yang secara terbuka menantang Pemerintah itu. Hanya saja, kata dia, sikap tersebut juga dapat dibarengi dengan sikap oposisi yakni dengan keluar dari Kabinet Kerja.

“Menurut saya Rizal keluar saja lah, toh pemerintah ini nggak lama lagi kok,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top