Nasional

Milad FPI ke 17, Habib Rizieq Serukan Hentikan Kebangkitan PKI di Indonesia

habib

habibBeritaasatu – Ormas umat Islam tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) merayakan hari kelahirannya atau milad yang ke 17 jatuh pada 17 Agustus 2015 yang dipusatkan di Lapangan Petamboran, Tanah Abang Jakarta, Senin (17 Agustus 2015). Dalam acara itu, para jemaah yang hadir melakukan dzikir, doa bersama dan tausiah perjuangan membela Islam.

Front Pembela Islam (FPI) yang merupakan organisasi masyarakat (ormas) islam yang didirikan oleh para Habib dan Kyai terbentuk pada Tanggal 17 agustus 1998 di Jakarta.

Milad FPI yang mengusung tema “Islamkan Nusantara” diakhiri dengan tausiah imam besar FPI Dr.Habib Muhammad Riziq syihab Lc. MA.

Dalam tausiah Habib Riziq menyatakan sikap bahwa FPI siap siaga diseluruh daerah. “Indonesia harus menghentikan kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) karena PKI merupakan musuh agama, bangsa dan negara”, ujarnya.

Imam besar FPI juga menegaskan bahwa FPI mengharapkan pemerintah pusat menuntaskan tragedi tolikara papua dimana umat kristen menyerang umat islam saat sedang melaksanakan shalat id Idul Fitri dan membakar mesjid.

“FPI tetap menjadi benteng Ahlussunnah Waljamaah dari berbagai macam serangan aliran sesat dan missionaris”, pungkasnya. (Angga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

Banner Meikarta 2

To Top